Mahasiswa Telkom University Raih Juara di Annual Saeed National Competition 2017

Mahasiswa Telkom University Raih Juara di Annual Saeed National Competition 2017

Mahasiswa Telkom University Raih Juara di Annual Saeed National Competition 2017Bandung, Telkom University – Mahasiswa Telkom University berhasil meraih juara pada kompetisi Annual Saeed National Competition (ASNC) 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung pada Senin, (16/4). Mahasiswa yang menjadi juara tersebut tergabung dalam Student English Society (SES), yaitu UKM yang memiliki banyak divisi seperti debate, speech, scrabble, newscasting, storytelling dalam bahasa inggris.

Dua tim mahasiswa yang berhasil meraih juara untuk kategori Debate Competition adalah Mely Agatha (Ilmu Komunikasi), I Gusti Ngurah Rama Iswara (Multimedia System), dan Kusumastuti Cahya Ningrum (Teknik Informatika), sedangkan untuk Newscast Competition ada Ridho Fadhil Hafizh (Ilmu Komunikasi) dan M Valian Masdani (Teknik Telekomunikasi).

Mahasiswa Telkom University mampu bersaing dan menjadi yang paling unggul dari peserta lainnya dari berbagai universitas seperti UNSIKA, UMN Jakarta, STKIP, UNPAD, ITENAS, dll. Kompetisi setingkat nasional ini menjadi sebuah pagelaran bagi UKM SES untuk menunjukkan kemampuannya dalam berprestasi.

Di wawancara di waktu berbeda, Melly sebagai perwakilan tim mengungkapkan bahwa setiap mahasiswa yang memiliki minat di bidang bahasa inggris bisa bergabung bersama SES untuk lebih mengasah kemampuannya. “Saya harap mahasiswa yang berminat dan memiliki kemampuan di bidang bahasa inggris, bisa menyalurkan bakatnya ke SES atau ke Fakultas/HIMA/BEM di masing-masing jurusan. Selalu optimis pada setiap kesempatan, khususnya pada kompetisi yang diikuti.” ungkap Mely. 
 

Abdullah Adnan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 6 =