Program Studi Ilmu Komunikasi

Visi, Misi dan Tujuan

Visi

Menjadi Program Studi yang menghasilkan lulusan unggul dalam pengembangan bidang ilmu komunikasi dan berjiwa kewirausahaan, yang berkontribusi pada pemenuhan tujuan pembangunan berkelanjutan (sustainable development goals) pada tahun 2028.

Misi

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan di bidang ilmu komunikasi yang memenuhi standar internasional serta berwawasan kewirausahaan.
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan hasil penelitian sebagai produk intelektual di bidang ilmu komunikasi yang berkontribusi pada pemenuhan tujuan pembangunan berkelanjutan (sustainable development goals).
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat melalui kolaborasi dengan industri, pemerintah dan pemangku kepentingan lain dalam rangka pengembangan inovasi di bidang ilmu komunikasi yang berkontribusi pada kemajuan bangsa.

Tujuan

  1. Menghasilkan sarjana ilmu komunikasi yang berdaya saing global (global competitive graduates) dan berwawasan entrepreneurship.
  2. Menghasilkan sarjana ilmu komunikasi yang mampu menciptakan gagasan baru di bidang ilmu komunikasi yang berkontribusi pada kemajuan bangsa dan pembangunan berkelanjutan (sustainable development).
  3. Menghasilkansarjanailmukomunikasiyangmampumenciptakanproduk intelektual di bidang ilmu komunikasi yang berkontribusi pada pemecahan masalah komunikasi untuk memenuhi tujuan pembangunan berkelanjutan (sustainable development goals).
  4. Menghasilkan sarjana ilmu komunikasi yang memiliki pengetahuan dan wawasan kewirausahaan yang mampu membuat inovasi produk komunikasi yang berdampak pada peningkatan kemajuan bangsa dan dunia.
  5. Menghasilkan sarjana ilmu komunikasi yang memiliki kemampuan membuat inovasi produk komunikasi yang berdampak pada peningkatan kemajuan bangsa dan dunia.
Scroll to Top