Home » Learning Outcome

Learning Outcome

  1. Memiliki kemampuan membuat tulisan khas Public Relations
  2. Memiliki pemahaman tentang fungsi dan peran periklanan dalam kehidupan masyarakat.
  3. Memiliki kerangka teoretis menjelaskan tentang cara kerja periklanan.
  4. Memiliki kemampuan membuat perencanaan media.
  5. Memiliki kemampuan membuat perencanaan strategis iklan.
  6. Memiliki kemampuan membuat desain periklanan dalam berbagai saluran/media komunikasi
  7. Memiliki kemampuan bernegosiasi dan membina hubungan dengan klien.
  8. Memiliki sikap kerja profesional dalam menghasilkan produk periklanan yang sejalan dengan nilai dan etika masyarakat
  9. Kemampuan untuk merencanakan program produksi televisi dan film
  10. Kemampuan untuk membuat produksi program televisi dan film
  11. Kemampuan melakukan penyutingan pascaproduksi.
  12. Kemampuan melakukan riset perilaku media khalayak.
  13. Kemampuan untuk melakukan riset produksi program televisi dan film
  14. Kemampuan menerapkan etika dan hukum dalam kegiatan penyiarantelevisi dan film.